Sabtu, 02 April 2011

pabrik waring

WARING adalah sebuah jaring yang terbuat dari anyaman plastik /nets/snare nets. Saat ini WARING sudah memiliki banyak fungsi dan kegunaan, diantaranya waring yang digunakan untuk kepentingan tambak ikan atau yang disebut water net, waring ini berwarna hitam, oleh karena itu ada juga beberapa orang menyebutnya waring hitam. WARING digunakan juga sebagai pagar pertanian maupun perkebunan, dan di beberapa daerah orang menyebutnya waring pagar. Di beberapa daerah tertentu, waring juga digunakan untuk merakit mozaik stone dan di beberapa daerah lainnya ada juga yang menggunakannya sebagai fungsi packaging, dan yang sekarang banyak di lakukan adalah WARING jenis ini banyak digunakan oleh kontraktor-kontraktor bangunan sebagai pengaman terhadap material yang mungkin jatuh dari atas gedung.

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi WARING. Berdasarkan survey yang kami lakukan, kebutuhan masyarakat indonesia akan WARING ini sangatlah besar, mengingat sektor agro di negara kita cukup besar. untuk itu kami membuka kesempatan kepada seluruh calon tenant yang ingin menjadi distributor kami di seluruh wilayah indonesia untuk lebih memudahkan masyarakat perikanan dan pertanian indonesia maupun sektor yang lainnya untuk mendapatkan produk ini yang merupakan salah satu kebutuhan pokok mereka.
Dengan mempertimbangkan kebutuhan waring untuk setiap daerah berbeda-beda dan peruntukannya pun berbeda-beda pula, oleh karena itu kami memproduksi waring sesuai dengan permintaan spesifikasi kualitas yang di inginkan dan dibutuhkan oleh setiap tenant-tenant kami.atau juga sesuai dengan sampel yang diinginkan.

Salam,

Surya

e-mail 2     : pabrikwaring@gmail.com

phone        : (+62) 022 92135515
mobile 1    : (+62) 0821 173 55501
mobile 2    : (+62) 0857 944 99909

www.pabrikwaring.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar